Doa-Menggandakan-Uang

Doa Menggandakan Uang dengan Wirid Pendatang Uang Versi Islam

Doa Menggandakan Uang dengan Wirid Pendatang Uang Versi Islam – “Uang bukan segalanya, tapi segalanya butuh uang”, adakah dari kalian yang setuju dengan kata-kata tersebut? Memang benar bahwa uang bisa dibilang adalah sesuatu yang sangat penting di dunia yang fana ini.

Tak heran banyak orang berlomba-lomba mencari kekayaan. Karena jika dilihat segala persoalan hidup bisa diatasi dengan uang. Itulah mengapa banyak orang seakan-akan ingin menggandakan uang yang dimilikinya dengan cara-cara yang salah seperti pesugihan dengan tumbal, bersekutu dengan jin, dan lain sebagainya.


BACA JUGA : Ilmu Mendatangkan Uang Dalam Sekejap, Pesugihan Khusus Paling Ampuh


Tentu cara-cara demikian sangatlah bertentangan dengan ajaran Islam karena mengarah pada tindakan musyrik. Seperti yang diketahui bahwa Allah adalah Sang Maha Pemberi Rezeki. Maka hendaknya jika ingin mendatangkan uang termasuk menggandakannya agar memperbanyak ibadah, mendekatkan diri kepada Allah dan tak lupa untuk mengamalkan doa menggandakan uang dengan wirid pendatang uang versi Islam ini.

Doa menggandakan uang

  • Pastikan Anda siapkan 7 lembar uang seratus ribu atau lima puluh ribu
  • Bacakan wirid “Ya Fattahu Ya Razzaq” sebanyak 1000 kali dalam kondisi menghadap qiblat, berwudhu dan membacanya di tempat yang tidak dapat dilihat atau terlihat oleh orang lain.
  • Letakkan ke 7 lembar uang tersebut pada brankas atau kotak tempat uang,
  • Letakkan pada posisi paling bawah sehingga bercampur dengan uang yang lain.
  • Apabila Anda ingin menggunakan uang dari tempat tersebut, maka ambillah uang selain 7 lembar tadi. Karena uang itulah yang akan menjadi uang bibit dalam mencukupkan rezeki Anda untuk segala hajat, tentunya atas izin Allah.

Catatan

Terdapat persyaratan yang harus dipenuhi pengamal dalam mencapai keberhasilan mendatangkan uang yang berlipat ganda. Yaitu adalah harus benar-benar bersungguh-sungguh, ikhlas, dan itiqomah. Uang juga jangan sekali-kali digunakan untuk kegiatan maksiat.

Selain itu, tentu ada pendorong keberhasilan lainnya, yaitu dengan tetap bekerja dan berusaha. Bukan hanya berdiam diri mengharap uang tersebut tergandakan dengan sendirinya.

Hikmah dari amalan ini sendiri sebenarnya adalah agar rezeki yang Anda dapatkan tau-tau menjadi sangat berkah sehingga Anda dapat memenuhi segala kebutuhan Anda tanpa menemui kesulitan. Tetaplah berusaha, dan perbanyak doa kepada Allah. Qobiltu.

uang-asmak-atau-uang-rajah